NEWS

Tom Holland Jadi Bintang Iklan Terbaru Final Fantasy XIV: Shadowbringers

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 19 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun perhatian banyak fans Final Fantasy tertuju pada Final Fantasy VII Remake yang siap dirilis tahun depan, namun tim developer lain di Square Enix yang dipimpin Naoki Yoshida masih memberikan dukungan penuh untuk Final Fantasy XIV. Sukses menjadikannya sebagai game MMORPG terbaik di pasaran saat ini, mereka akhirnya kembali membawa kejutan baru dengan mengumumkan expansion besar ketiga yang berjudul Shadowbringers.

Sebagai bentuk promosi untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, belum lama ini channel YouTube resmi Final Fantasy XIV merilis video iklan terbaru yang menghadirkan aktor populer Tom Holland (lebih dikenal sebagai pemeran Spider-Man di film MCU) serta Hannibal Buress (pemeran pelatih Wilson di film Spider-Man: Homecoming). Daripada penasaran, kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Mampu menyewa aktor ternama untuk mempromosikan gamenya seperti ini termasuk bukti kalau posisi Final Fantasy XIV sudah sangat kokoh. Dengan lebih dari 16 juta pemain terdaftar sebelum perilisan expansion terbarunya ini, sudah bisa dipastikan kalau popularitas gamenya akan semakin naik. Pembuktian yang luar biasa memang, apalagi mengingat kalau game ini sempat mendapatkan kritik hingga hilangnya pemain aktif secara konstan.

Final Fantasy XIV: Shadowbringers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Juli mendatang, untuk Playtation 4 dan PC. Basis komunitas dan pemain aktif yang dimiliki Final Fantasy XIV terhitung sangat konsisten, jadi bagi kamu yang belum sempat mencoba gamenya atau ragu, mungkin inilah saat paling tepat untuk menyelami petualangan di dunia MMO-nya yang luar biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru