NEWS

Lengkap Sudah! Ini Dia Tim-Tim yang Bakal Bertanding di The International 2019

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya tim yang akan bertanding di The International 2019 lengkap sudah. Dan yang terakhir hadir dari babak regional qualifier China, yang mana Royal Never Give Up (RNG) telah berhasil kualifikasi tersebut dengan mengalahkan CDEC Gaming dengan skor 3-2. Dengan begitu tim yang berisikan Monet, Setsu, Flyby, LaNm, dan ah fu menempati slot The International 2019.

Dari babak kualifikasi regional ada 6 slot yang telah diisi disetiap regionannya. Ada Foward Gaming dari perwakilan North America, Infamous dari South America, Chaos Esports Club dari Europe, Natus Vincer dari CIS, Minesky dari Southeast Asia, dan Royal Never Give Up dari perwakilan China.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Untuk undangan sendiri terdiri dari 12 tim, yang mana mereka memiliki poin tertinggi dalam mengumpulkan Dota Pro Circuit. Di posisi pertama ada Team Secret, dibelakangnya ada Virtus.pro, Vici Gaming, Evil Geniuses, Team Liquid, PSG.LGD, Fnatic, Ninjas in Pyjamas, TNC Predator, OG, Alliance, dan Keen Gaming.

Untuk saat ini prize pool TI9 sendiri telah menyentuh angka USD28 juta. Angka tersebut meningkat cukup drastis dari pekan lalu yang mana angka prize pool menyentuh USD25 juta.

Melihat kian hari terus bertambah, bukan tidak mungkin prize pool TI9 bisa menyentuh angka USD40 juta.

The International 2019 sendiri akan dimulai pada 15 hingga 18 Agustus untuk babak grup stage, dan main event pada 20 hingga 25 Agustus 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru