NEWS

Tanpa Jess No Limit, Inilah Roster Terbaru EVOS Esports di MPL Season 4!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Genflix Aerowolf yang mengumumkan roster-nya yang merupakan eks dari Louvre Esports. Sekarang giliran tim berlogo macan, yaitu EVOS Esports, yang mengumumkan roster yang akan membela salah satu tim esports terbesar di Indonesia ini dalam perhelatan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4.

Dilansir dari video di halaman resmi Instagram milik EVOS Esports, mereka memperkenalkan para roster terbarunya. Dipastikan roster itu akan melakukan debutnya pada MPL Season 4 mendatang.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Roster dari EVOS Esports divisi Mobile Legends diisi oleh Vinss, Luminaire, Wannn, Rekt, Donkey, dan Oura yang sebelumnya sempat bingung untuk meneruskan karirnya sebagai pro player. Melalui video itu, artinya Oura telah menegaskan dirinya akan kembali aktif dalam dunia kompetitif di Mobile Legends.

Salah satu roster EVOS yang cukup populer, yaitu Jess No Limit, tidak ada dalam roster kali ini. Pada MLBB: All-Star kemarin, Jess sempat memberikan tentang kejelasannya di EVOS, yaitu ingin istirahat sejenak dan fokus menjadi seorang konten kreator.

MPL Season 4 telah dimulai dengan menggelar Babak Regular yang melibatkan 8 tim, yaitu Alter Ego, Aura, Bigetron Esports, EVOS Esports, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Rex Requm Qeon, dan Sang juara bertahan, Onic Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru