NEWS

Nyiksa Diri Sendiri! Gamer Ini akan Tersetrum Setiap Kehilangan Hati Saat Bermain Minecraft

Reza Alif   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft sebenarnya adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan. Dunia yang luas, dan gameplay yang mengasyikkan, membuat kita betah berlama-lama di depan layar monitor demi memainkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Nggak Perlu Pakai Ikat Pinggang, Ospek di ITS Malah Tantang Maba nya Bermain Minecraft
» Makin Kreatif! ITS Beri Tantangan Kepada Mahasiswa Baru untuk Bangun Gedung Kampus di Dunia Minecraft
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Frans Sanjaya, Sang Kolektor Action Figure Gunakan Armor Iron Man Seharga 170 Juta untuk Sunmori!
» Aktif Ngekonten di YouTube, Reza Arap Bikin Membership dengan Tier dari Attack on Titan!

Tapi Minecraft bisa berubah menjadi menyeramkan, ketika seorang YouTuber bernama George, pada channelnya Dream, mencoba sebuah eksperimen dengan memasangkan suatu alat kejut di lengannya saat live streaming Minecraft.

Alat yang George pasang ini di program sedemikian rupa dan dihubungkan dengan game Minecraft. Kemudian, alat tersebut akan bekerja saat karakternya kehilangan hati, alat tersebut akan memberikan sebuah aliran listrik kejut yang berubah menjadi rasa sakit.

Alhasil selama permainan George pun terus-terusan berteriak setiap kehilangan hati. Ia bahkan sempat beberapa kali ingin mencabut alat tersebut dari lengannya karena rasa sakit yang cukup luar biasa. Tapi, hal ini dilakukan George demi konten di channelnya, jadi jangan ditiru ya, Kotakers!

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru