NEWS

Rilis Sebentar Lagi, Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Semakin Ungkap Karakter-karakter Baru

Reza Alif   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man: A Hero Nobody Knows sebentar lagi, tepatnya 28 Februari akan dirilis ke pasaran. Karena itu, pengungkapan karakter-karakter mana saja yang akan hadir dan dapat dimainkan di game tersebut semakin jelas.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Pada trailer terbaru dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows, memberikan cuplikan dari karakter Puripuri Purizuna, Sneck, Kanirante dan Borosu. Ketiga karakter ini terlihat dibuat dengan detail yang sesuai di animenya, mulai dari pakaian hingga gerakan bertarung yang mereka miliki.

Borosu menjadi karakter yang paling banyak bikin para penggemar tertarik, pasalnya, Borosu adalah musuh utama dari seri anime One Punch Man Season 1. Pasti banyak dari penggemar yang ingin merasakan memainkan dari karakter yang mengklaim dirinya paling kuat ini.

Kemungkinan akan banyak karakter lainnya yang akan diumumkan lagi beberapa waktu mendatang, sampai hari perilisan. Game ini sendiri tidak akan benar-benar memainkan karakter Saitama, karena ia selalu datang terlambat dan kamu harus melawan musuh dengan karakter lain dan bertahan sampai Saitama datang dan mengalahkannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru