NEWS

Harapan Sirna? Konami Bantah Rumor Soal Eksistensi Game Terbaru Silent Hill!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar soal industri game belakangan ini, kamu pastinya sudah mendengar rumor soal keterlibatan Sony dan Kojima Productions yang sepertinya akan kembali membangkitkan franchise Silent Hill. Rumor yang menyebar belakangan ini mengklaim jika Sony akan membeli beberapa franchise game termasuk Silent Hill dari Konami, dan mereka akan menyiapkan proyek game baru yang dipegang oleh Hideo Kojima dan timnya.

Rumor yang datang dari beberapa sumber ini memang cukup meyakinkan, namun konfirmasi terbaru dari Konami sepertinya akan membawa kekecewaan besar bagi sebagian fans yang berharap akan kebenaran rumor ini. Jadi berdasarkan informasi terbaru dari media Rely on Horror, mereka mendapat konfirmasi resmi dari perwakilan Konami kalau perusahaan tersebut nyatanya tidak sedang mengembangkan game SIlent Hill apapun saat ini. Mereka juga mengatakan jika ini memang sebuah jawaban yang tentunya tidak ingin didengar oleh fans.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Tapi perwakilan Konami tetap memastikan kalau mereka tidak sepenuhnya menutup pintu untuk kebangkitan Silent Hill, namun bukan melalui proyek reboot atau game baru seperti yang ada di rumor. Tentu saja konfirmasi ini adalah kabar yang sangat disayangkan, apalagi mengingat bagaimana fans sudah sangat lama menantikan kebangkitan dari salah satu franchise horror paling ikonik ini.

Tentu saja Kru KotGa tetap bisa melihat potensi akan kebangkitan Silent Hill di masa mendatang, entah itu melalui seri terbaru yang dikerjakan oleh Konami atau lewat pihak Sony sendiri jika mereka memang benar akan membeli franchise Silent Hill. Ada juga kemungkinan kalau konfirmasi ini hanyalah langkah Konami untuk menutupi kebocoran NDA yang ada, sesuatu yang bisa terjadi jika rumornya memang benar.

Sumber: Rely on Horror

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru