NEWS

Persiapkan Dirimu Untuk Menyambut The International Agustus Ini

Yohanes   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valve baru saja mengonfirmasi bahwa The International akan kembali diadakan pada tanggal 5 Agustus di Stockholm, Swedia. TI10 akan melanjutkan tepat di mana musim DPC 2021 berakhir, membawa tim-tim top dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan Aegis of Champions dan kumpulan hadiah $40.018.195 yang lagi-lagi memecahkan rekor.

Baca ini juga :


» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!





Untuk saat ini, Valve telah mengonfirmasi bahwa penyisihan grup akan diadakan mulai 5 hingga 8 Agustus, dengan acara utama akan berlangsung mulai 10 hingga 15 Agustus.

“Saat kami terus merencanakan acara di lanskap yang terus berubah akibat pandemi global yang sedang berlangsung, fokus kami tetap pada menemukan cara untuk mengadakan turnamen berkualitas tinggi dengan cara yang paling aman,” kata Valve. “Ini berarti kami menunggu untuk merilis detail tambahan tentang opsi kehadiran saat kami mengumpulkan lebih banyak informasi tentang perkembangan menuju musim panas ini.”

Tak satu pun dari acara baru tersebut yang akan mendanai kumpulan hadiah TI10, karena itu dibawa dari TI10 Battle Pass tahun lalu dan masih belum jelas apakah akan ada Battle Pass yang diluncurkan untuk tahun ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru