NEWS

Lenovo Luncurkan Monitor Gaming Legion Y25G-30 Dengan Refresh Rate 360Hz!

Salman Reza   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo telah meluncurkan monitor gaming terbaru untuk melengkapi notebook yang menggunakan Tiger Lake-H yaitu Lenovo Legion Y25G-30. Monitor ini hadir dengan beberapa spesifikasi tinggi dengan refresh rate yang ditingkatkan, tipe panel yang diganti, dan port tambahan.

Lenovo Legion Y25G-30 menggunakan panel IPS 24,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 FHD, 1ms response time, dan kecerahan puncak hingga 400 nits. Yang cukup menarik adalah monitor ini dibekali refresh rate 360 Hz dan sudah mendukung NVIDIA G-Sync dan Reflex.

Lenovo Legion Y25G-30 ini juga telah mencakup 99% gamut warna sRGB, yang berarti monitor ini dapat digunakan pula untuk pembuatan konten kreatif seperti desain grafis atau video editor.


Sumber: Lenovo


Baca ini juga :

» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!


Monitor gaming ini memiliki beberapa port yang mendukung konektivitas para gamers, seperti membawa dua port HDMI 2.0, satu port DisplayPort 1.4, dan port USB 3.2 Gen 1 Type-B. Selain itu, Lenovo Legion Y25G-30 juga dilengkapi dengan hub USB yang terdiri dari port USB 3.2 Gen 1 Type-C yang dapat menghasilkan daya hingga 27 W dan tiga port USB 3.2 Gen1 Type-A.


Spesifikasi Detail Monitor - Sumber: Lenovo


Dengan spesifikasi dan fitur yang cukup beragam, Lenovo Legion Y25G-30 akan ditujukan untuk para gamers esports yang akan masuk ke skena pro ataupun seseorang para konten kreator. Hingga saat ini, Lenovo belum mengungkap harga dari monitor ini, dan juga apakah monitor ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru