NEWS

Duel Panas OG versus Nigma akan Kembali Tersaji di Final Lower Bracket TI 10 Regional Qualifier!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Duel panas akan kembali tersaji di babak final lower bracket The International 10 Western Europe Regional Qualifier. Bagaimana tidak, duel antara mantan perengkuh gelar The International akan yakni OG versus Nigma akan tersaji di babak tersebut. Pertandingan ini akan digelar pada hari ini (10/07).

OG dan Nigma sendiri memiliki fans fanatik yang sangat banyak sehingga tiap kali kedua tim ini bertemu persaingan kedua tim ini akan selalu panas dan apabila salah satu tim ini kalah akan ada ejekan dari fans yang memenangkan pertandingan tersebut.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Liquidpedia

OG dan Nigma sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu saat babak semifinal upper bracket, pada saat itu OG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Bagi, OG sendiri pertandingan ini menjadi sebuah tekanan bagi mereka, karena apabila mereka kalah, mereka akan gagal lolos ke The International 10 dan perlu diketahui OG merupakan juara bertahan di ajang The International tersebut.

Pertandingan panas antara OG dan Nigma ini tersaji setelah OG harus mengakui keunggulan dari Tundra Esports dengan skor 2-0 dan harus turun ke lower bracket. Sementara itu Nigma yang harus bermain di lower bracket, berjuang dengan sangat keras untuk mengalahkan tim Spider Pigz dengan skor 2-0 serta dari Team Liquid dengan skor 2-1.

Pertandingan ini akan menjadi duek hidup dan mati bagi kedua tim untuk lolos ke The International 10, karena siapapun yang kalah harus gugur dan gagal lolos ke ajang The International 10.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru