NEWS

IShowSpeed Ungkap Uang Jaminannya dari Penjara Hanya IDR293 Juta Saja

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui 2 streamer besar baru-baru ini di datangi tim SWAT seperti Adin Ross dan IShowSpeed yang diborgol dan dibawa ke kantor. Namun sekarang Speed telah kembali dikarenakan Adin Ross telah menjamin dirinya dengan uang sekitar USD 20 ribu atau sekitar IDR293 juta.

Hal ini ia ungkapkan dalam stream terbarunya yang menyiratkan ia telah bebas dari penjara tim SWAT. Ia ditanya oleh viewer "Berapa jaminanmu" dan dengan cepat ia menjawab "USD 20 ribu. Adin datang dan membayarnya secara penuh."

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

"Mereka mengembalikan semua barangku, hapeku, dan celana yang kupakai. Tapi tidak dengan sepatu karena ketika aku ditangkap aku tidak menggunakannya, jadi aku diberi sandal oleh mereka." tambahnya.

Namun para viewer-nya tidak mempercayai itu karena Speed adalah korban dari salah tangkap dan bukan pelaku kejahatan. Beberapa percaya Speed tidak ditangkap meskipun sebelumnya ia terlihat sedang melakukan prank menelpon seseorang dengan kontak 911 pada streamingnya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru