NEWS

Sutradara Pastikan Film Adaptasi Ghost of Tsushima Akan Diperankan oleh Orang Jepang

Billy Mariza   |   Selasa, 16 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chad Stahelski, sutradara John Wick yang ditugaskan oleh Sony untuk mengubah game samurai terkenal Ghost of Tsushima menjadi sebuah film, mengatakan bahwa ia ingin membuat film tersebut dalam bahasa Jepang, dengan pemeran aktor Jepang dan dia mencatat bahwa Sony "siap" dengan langkah tersebut.

Stahelski membuat komentar dalam sebuah wawancara dengan Collider untuk mempromosikan rilis film vampir Netflix Day Shift, yang ia produksi.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!

"Jadi, saya pikir jika kita melakukan ini dengan benar, itu akan menakjubkan secara visual,” kata Stahelski. "Ini didorong oleh karakter. Ini memiliki peluang untuk aksi hebat, penampilan hebat. Sejujurnya, kami akan mencoba melakukannya, semuanya dalam karakter."

"Artinya, itu adalah hal Jepang tentang bangsa Mongol yang menyerang pulau Tsushima. Pemeran Jepang lengkap, dalam bahasa Jepang. Sony sangat mendukung kami dalam hal itu. Saya sudah pergi ke Jepang sejak saya berusia 16 tahun. Aku suka negaranya, orang-orangnya, serta bahasanya."

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru