NEWS

Sutradara Pastikan Film Adaptasi Ghost of Tsushima Akan Diperankan oleh Orang Jepang

Billy Mariza   |   Selasa, 16 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chad Stahelski, sutradara John Wick yang ditugaskan oleh Sony untuk mengubah game samurai terkenal Ghost of Tsushima menjadi sebuah film, mengatakan bahwa ia ingin membuat film tersebut dalam bahasa Jepang, dengan pemeran aktor Jepang dan dia mencatat bahwa Sony "siap" dengan langkah tersebut.

Stahelski membuat komentar dalam sebuah wawancara dengan Collider untuk mempromosikan rilis film vampir Netflix Day Shift, yang ia produksi.

Baca ini juga :

» Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine dalam Film Deadpool 3 di Tahun 2024
» Bang Reggie Miawaug Ungkap Dirinya Pernah Menjadi Model Celana Renang dan Aktor FTV
» Headset EPOS H6PRO Tawarkan Spektrum Audio Penuh dengan Akurasi Tinggi
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Pengembang Atelier Ryza Tahu Bahwa Paha Ryza adalah Kunci Utama Gamenya

"Jadi, saya pikir jika kita melakukan ini dengan benar, itu akan menakjubkan secara visual,” kata Stahelski. "Ini didorong oleh karakter. Ini memiliki peluang untuk aksi hebat, penampilan hebat. Sejujurnya, kami akan mencoba melakukannya, semuanya dalam karakter."

"Artinya, itu adalah hal Jepang tentang bangsa Mongol yang menyerang pulau Tsushima. Pemeran Jepang lengkap, dalam bahasa Jepang. Sony sangat mendukung kami dalam hal itu. Saya sudah pergi ke Jepang sejak saya berusia 16 tahun. Aku suka negaranya, orang-orangnya, serta bahasanya."

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru