NEWS

Banyak Laporan Tidak Layak Makan, MrBeast Tuntut Perusahaan Pengelola MrBeast Burgers!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan November 2020, James Donaldson, yang lebih dikenal sebagai MrBeast, menjalin kerja sama dengan Virtual Dining Concepts, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam " ghost kitchen ", untuk membuka jaringan "restoran virtual" makanan cepat saji bermerek MrBeast.

Namun, selama beberapa tahun keberadaan MrBeast Burger, jaringan burger ini telah menerima banyak keluhan dari para penggemarnya karena pelanggan menerima makanan berkualitas di bawah standar yang terkadang masih mentah.

Karena keluhan tersebut, MrBeast kini menggugat Virtual Dining Concepts atas masalah kontrol kualitas mereka, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg.

"Pelanggan menyebut burger ini 'menjijikkan', 'memuakkan', dan 'tidak bisa dimakan'," demikian isi gugatan tersebut mengenai ulasan negatif yang diterima MrBeast Burger. Termasuk di dalamnya adalah poin bahwa MrBeast diduga belum menerima pembayaran. "Untuk memperjelas, meskipun bisnis ini telah menghasilkan jutaan dolar, MrBeast belum menerima sepeser pun," klaim gugatan tersebut.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi

MrBeast juga secara terbuka menyatakan di Twitter bahwa dia lebih suka mengelola lini Feastables-nya karena dia memiliki kontrol yang lebih besar. "Tidak mungkin menjamin kualitas pesanan dengan restoran virtual. Menyakitkan jiwa saya melihat pesanan yang berantakan. Sayangnya saya tidak bisa keluar dari perjanjian saya dengan [MrBeast Burger]," katanya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru