NEWS

Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video viral Skibidi Toilet di YouTube milik DaFuqBoom sedang diselidiki oleh pihak berwenang Rusia setelah seorang warga Moskow melaporkan video tersebut.

Video YouTube yang tidak masuk akal dan kacau ini menjadi terkenal karena menggambarkan perang antara toilet dengan kepala manusia dan orang-orang dengan berbagai perangkat elektronik sebagai kepala, semuanya dibuat di Garry's Mod, kotak pasir fisika ikonik yang bertanggung jawab atas berbagai konten bergaya YouTube Poop selama sekitar 15 tahun terakhir.

Skibidi Toilet dibuat oleh kreator asal Georgia bernama asli Andrei Gerasimov, yang mengatakan kepada Dexerto dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa ia "tidak menyangka" kontennya akan meledak seperti sekarang ini.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Namun, serial YouTube Andrei yang terkenal itu kini sedang diselidiki oleh pihak berwenang berkat popularitasnya saat ini setelah seorang warga yang prihatin melaporkan video-video tersebut kepada pihak berwenang Rusia.

Menurut laporan berita lokal Rusia, seorang pria yang tinggal di Moskow memberi tahu polisi tentang video YouTube Skibidi Toilet, dengan alasan "efek merugikan" pada pemirsa muda setelah ia memergoki anaknya menonton video tersebut.

Sekarang, para penyelidik ditugaskan untuk menonton 70 episode pertempuran epik antara toilet dan mesin humanoid di Garry's Mod - mungkin bukan sesuatu yang mereka harapkan ketika mereka mendaftar untuk pekerjaan ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru