NEWS

Keliatan Beda Banget! Honkai Impact 3rd Bagikan Design Concept Welt!

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja akun resmi Honkai Impact 3rd merilis beberapa konsep desain karakter untuk Welt Yang, salah satu karakter Honkai Impact 3rd yang juga ada di game terbaru HoYoverse yaitu Honkai: Star Rail. Artikel lebih lanjut ditulis melalui HoYolab, pihak developer merilis ada 3 design yang menjadi pertimbangan mereka.

Baca ini juga :

» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Naik Kereta Antar Galaksi di PlayStation! Honkai Star Rail akan Tersedia untuk PS5 pada 11 Oktober 2023


Desain 01

Pada awalnya, baju Welt didominasi oleh warna gelap dengan jaket pendek rapi yang dipasangkan dengan syal yang senada, aksesoris minimal agar dapat menonjolkan sikap Welt Yang yang dewasa dan tenang.


Sumber:Hoyoverse

Desain 02

Di desain ini, pihak developer menyederhanakan desain syal, memberikan penampilan yang lebih minimalis dan lebih ramping pada pakaian. Selain itu, bagian belakang jaket dibuat lebih panjang agar menunjukkan kesan formal serta anggun pada Welt Yang.


Sumber:Hoyoverse

Desain 03

Desain ini menekankan lipatan-lipatan syal dan jaket yang bersih. Syal dibuat lebih santai dengan diikat menggunakan aksesoris perak, menciptakan kesan kalau Welt adalah orang yang tenang dan stabil. Desain jaket yang tidak beraturan menambah variasi lebih dalam menggunakan lapisan putih dan hitam.


Sumber:Hoyoverse

Pada akhirnya, pihak developer memutuskan untuk menggunakan desain yang seperti kita tahu selama ini. Alasan mengapa developer menggunakan desain ini adalah mereka memadukan kestabilan dan kesederhanaan. Gaya modern yang pas, dipasangkan dengan jaket abu-abu muda yang sederhana dan bersih, selaras dengan temperamen Welt Yang yang tenang dan dapat diandalkan. Syal yang diikat santai di bagian depan menambah kesan santai dan nyaman, mengingatkan pada suasana riang yang ditemukan pada seorang veteran seperti dia selama periode Pasca Honkai.


Sumber:Hoyoverse



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru