NEWS

Naik Kereta Antar Galaksi di PlayStation! Honkai Star Rail akan Tersedia untuk PS5 pada 11 Oktober 2023

Ridwan Ura   |   Jumat, 15 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti jejak sang kakak, yakni Genshin Impact, Honkai: Star Rail akan tuju PS5 pada 11 Oktober 2023. Hoyoverse selaku publisher dari Star Rail merilis trailer terbaru yang menunjukan beberapa scene sinematik dan ditutup dengan pengumuman tanggal rilis untuk platform PlayStation 5. Trailer tersebut ditayangkan di acara State of Play pada tanggal 15 September 2023. Hoyoverse juga menambahkan bahwa Star Rail akan mendukung crossplay antar platform lainnya, yakni PC dan Mobile.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!



Bersama dengan perilisannya di PS, Honkai: Star Rail juga menyiapkan bundle pre-order khusus untuk membantu para Trailblazer menjelajahi berbagai galaksi. Buat kamu yang tertarik, pastikan dapatkan bundle ini sebelum tanggal 11 Oktober.


Honkai: Star Rail adalah game dengan genre Turn-Based RPG fantasi yang bertema luar angkasa besutan Hoyoverse. Pemain akan menjadi seorang Trailblazer yang menjelajahi galaksi dengan kereta Astral Express dan mengungkap misteri yang terjadi di planet yang disinggahi dalam petualangan penuh aksi yang ditawarkan game ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru