NEWS

Baldur's Gate 3 Jadi Game PC dengan Jumlah Pemain Terbesar Kedua Tahun Ini Saat Peluncuran

Bagas Prawira   |   Minggu, 06 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baldur's Gate 3 akhirnya telah resmi rilis pada 3 Agutus 2023 dengan menjadi game yang paling dinanti-nantikan tahun ini. Pada 24 jam pertama game ini, terdapat 471.897 pemain yang masuk ke dalam game menurut SteamCharts, dan tentunya masih akan bertambah lagi. Game ini tepat berada di belakang Hogwarts Legacy dan berada di atas Sons of the Forest yang menenpati tiga game peluncuran teratas tahun ini.



Baldur's Gate 3 bahkan mendapatkan review yang sangat positif pada beberapa media dengan nilai metacritic yang mencapai 94! Baldur's Gate III sendiri merupakan game RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Larian Studios. Ini merupakan game utama ketiga dalam seri Baldur's Gate, yang didasarkan oleh Dungeons & Dragons tabletop role-playing system.



Game ini telah membuka early acc hingga rilis penuhnya untuk Windows pada tanggal 3 Agustus 2023. Versi untuk macOS dan PlayStation 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 September 2023, serta ada port untuk Xbox Series X/S dengan tanggal rilis yang belum diketahui. Gimana, apakah kalian tertarik untuk mencicipi game ini?

Baca ini juga :

» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» AURA Fire Harus Puas Berada di Peringkat 3 MPL Indonesia Season 10!
» Trailer Baru Apex Legends Mobile! Apa Alasan Kamu Berjuang?
» Push Rank Lancar! 3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Data H3RO untuk Gamer
» PUBG MOBILE Seaon Baru Telah Dimulai !!!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru