NEWS

Push Rank Lancar! 3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Data H3RO untuk Gamer

Master-Fakry   |   Selasa, 01 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang hobi main game untuk mengisi waktu luang, apalagi yang benar-benar niat gaming untuk mengejar ranking tertinggi di game yang digeluti, ada kartu perdana dari 3 Indonesia yang menawarkan berbagai kelebihan dalam bermain game online, khususnya di perangkat mobile atau smartphone.

Seperti yang umum diketahui belakangan ini bahwa ekosistem esports tengah tumbuh dengan sangat pesat di Indonesia, khususnya pada ranah mobile game. Saat ini, jumlah pemain mobile game di tanah air diperkirakan sudah mencapai angka 60 juta dan jumlah tersebut akan terus meningkat menjadi 100 juta sepanjang tahun 2020 ini.

Untuk bermain mobile games dengan lancar, dibutuhkan jaringan yang stabil dan kuat serta kuota besar. Nah, salah satu provider internet yang menyediakan layanan untuk gamer adalah 3 Indonesia melalui kartu perdana dan paket data internet bernama H3RO.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Lalu lintas data untuk mengakses mobile game di jaringan 3 Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Inilah yang mendasari 3 Indonesia untuk menghadirkan kartu perdana dan paket data yang ditujukan untuk mendukung aktivitas gamer Indonesia dalam menjalani hobinya.

Perdana H3RO dilengkapi total kuota 9GB dengan kuota internet game hingga 7GB, khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile. Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain lebih leluasa pada lima game mobile favorit gamer Indonesia tersebut dan push rank lebih lama tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra.


Untuk semakin menyemarakkan ekosistem esports Indonesia, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+. Selain itu, tersedia pula berbagai promo voucher game dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Seperti yang diketahui bahwa koneksi dan latensi internet sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain game. Nah, jaringan 3 Indonesia telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro terbaru yang mampu menyajikan kecepatan internet yang tinggi dengan latensi rendah sehingga membuat permainan game online menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag.

Tertarik untuk menggunakan Tri H3RO? Kamu bisa beli DISINI.

Yuk, #PushRankTanpaHenti!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru