NEWS

Panduan FIFA Mobile Founders Event: Durasi, Detail, dan Hadiah!

Bagas Prawira   |   Jumat, 25 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA Sports FC Mobile dijadwalkan untuk rilis global pada 26 September 2023. Meskipun game ini masih beberapa waktu lagi, ada sesuatu yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan awal yang baik dalam edisi berikutnya dalam era selanjutnya dari seri sepak bola populer milik EA tersebut.

Jika kamu menjadi Founder, kamu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Item Pemain Khusus, vanity items, dan akses ke Founders Premium Star Pass di EA Sports FC Mobile.



Pertama-tama Kamu perlu berpartisipasi dalam Acara Founders yang diadakan dalam FIFA Mobile. Kamu dapat mengikuti acara ini dan mengklaim Item Pemain yang akan dipindahkan sebagai versi khusus dengan OVR yang lebih rendah ketika musim berikutnya dimulai.

Ini adalah acara pra-musim yang pasti tidak ada pemain yang ingin melewatkannya, jadi berikut ini yang perlu kamu ketahui.

Panduan FIFA Mobile Founders Event





FIFA Mobile Founders Event akan tersedia dalam FIFA Mobile antara 24 Agustus pukul 01:00 UTC dan 26 September 2023. Total, acara ini akan berlangsung selama 34 hari.

Kamu perlu memencet tombol 'Be a Founder' dalam Founders Event untuk menjadi Founder di EA Sports FC Mobile. Begitu kamu menekan tombol ini, kamu akan mendapatkan Founders logo, a Founders Token, dan akses ke the Milestone Rewards. Selain itu, kamu akan mendapatkan akses ke Star Pass Premium di musim berikutnya.

Tergantung pada jumlah pemain (atau Pendiri) yang mendaftar untuk acara ini, Anda dapat mendapatkan hadiah tonggak khusus - serupa dengan Hadiah Komunitas.

Club Building



Kamu akan dapat menyelesaikan daily and weekly skill games, matches, and training, dan pelatihan Club Building chapter untuk mendapatkan earn Scouting Points.. Poin-poin ini dapat digunakan di bagian 'Player Searching' untuk mendapatkan pemain dan hadiah lainnya.

Player Searching



Kamu dapat menghabiskan Scouting Points di bagian Pencarian Pemain di mana hadiah seperti Pioneer players dan item lainnya akan tersedia.

Pemain Pioneer pada dasarnya adalah item yang akan memberi kamu versi khusus dari mereka dengan OVR dan statistik yang disesuaikan di musim berikutnya.

kamu perlu menghabiskan 50 Scouting Points untuk single Player Search. Di dalamnya, kamu dijamin akan mendapatkan pemain OVR 108+ dan 10.000 Koin. Ada juga peluang kecil untuk mendapatkan pemain OVR 114 - 120 dalam setiap pencarian. Sebagai bonus, kamu dijamin akan mendapatkan pemain Pioneer khusus setiap 10 pencarian dalam Pencarian Pemain.

Milestone Matches



Di Milestone Matches dalam acara ini, kamu dapat memainkan pertandingan klasik dari sejarah klub dan internasional untuk mendapatkan hadiah. Akan ada lima tahun pertandingan klasik, dengan setiap tahun terdiri dari tiga pertandingan klasik. Kamu perlu menyelesaikan pertandingan-pertandingan tersebut untuk mendapatkan Lencana Kapten.

Pioneer Captains





Kamu dapat menukar Captain's Armband di Transition chapter mengklaim hanya satu dari tiga Kapten Ikon Pioneer yang tersedia. Karena mereka adalah pemain Pioneer, kamu akan menerima versi khusus pemain yang berbeda dengan statistik yang disesuaikan pada awal musim berikutnya.

Exchange



Kamudapat menyelesaikan exschange dengan menggunakan pemain yang dapat diperdagangkan dan tidak dapat diperdagangkan untuk mendapatkan Poin Klub. Ini dapat digunakan untuk menyelesaikan Pertukaran lainnya untuk mendapatkan pemain Pendiri 114 - 120 OVR, yang juga mencakup pemain Pioneer.

Terdapat juga Pertukaran khusus di mana kamu dapat menukar Pemain Retro Stars OVR 117 dan Poin Penjaringan untuk pemain Pendiri OVR 118 - 120.

EA Sports FC Mobile akan dirilis sebagai update untuk FIFA Mobile. Ini berarti para pemain tidak perlu download aplikasi baru untuk terus memainkan game ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Makin Wajib Dimainin! Fitur Baru yang akan Hadir di EA Sports FC Mobile!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru