NEWS

MSI Menawarkan Solusi Sementara Untuk Mengatasi BSOD Pada Motherboard Intel 600/700 Mereka

Aeprukmana   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MSI sedang mengerjakan perbaikan untuk BSODS pada motherboard Intel 600/700 terbaru mereka, menawarkan solusi sementara.

Kemarin, The Verge melaporkan masalah yang menimpa motherboard MSI setelah pemasangan update Windows terbaru, yang dikenal sebagai KB5022951. Pembaruan ini telah dikaitkan dengan kemunculan Blue Screen of Death (BSOD) secara acak, yang menampilkan pesan "UNSUPPORTED_PROCESSOR" yang membingungkan tanpa klarifikasi lebih lanjut. Komplikasi ini, sejauh ini, secara eksklusif mempengaruhi motherboard MSI yang menggunakan chipset Intel 600 dan 700, terutama yang telah menjalani pembaruan BIOS untuk mendukung CPU Intel 14th Gen Core Raptor Lake Refresh yang akan datang.

Baca ini juga :


» MSI Dinobatkan Menjadi Mitra Gaming Resmi PGC 2023, Memberikan Pengalaman Gaming yang Mewah untuk Para Gamer d
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» GeForce RTX 4090 Mendadak Hilang Dari Website Resmi NVIDIA China! Efek Pembatasan Export Amerika?
» [RUMOR] NVIDIA GeForce RTX 50 Series Akan Dilengkapi Fitur DisplayPort 2.1, Menggunakan Node TSMC 3nm!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Akar penyebab masalah ini masih belum pasti, dan potensi hubungannya dengan kompatibilitas CPU generasi berikutnya masih belum jelas. Namun demikian, baik Microsoft dan MSI secara aktif menangani masalah ini dan secara aktif bekerja untuk mendapatkan solusi yang potensial. MSI saat ini terlibat dalam penyelidikan menyeluruh atas masalah ini dan telah berkomitmen untuk memberikan informasi terbaru tentang kemajuan mereka.


Sumber: Videocardz

Sementara itu, perusahaan menawarkan solusi sementara untuk pengguna yang terkena dampak, yang bergantung pada asumsi bahwa pembaruan akan secara otomatis dibatalkan dan dihapus oleh OS Windows. Dalam kasus di mana pengembalian otomatis ini tidak terjadi, pengguna harus mengembalikan BIOS mereka ke versi sebelumnya, yang telah menunjukkan stabilitas.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru