NEWS

Pertahankan Gelar, Mobile Legends Menangkan Game Esports Terfavorit Pada Ajang Indonesia Esports Awards 2023!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 31 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah gemerlapnya dunia esports Indonesia, satu nama tetap berdiri kokoh di puncak: Mobile Legends. Pada ajang Indonesia Esports Awards 2023, Mobile Legends berhasil mempertahankan gelar sebagai game esports terfavorit, mengungguli pesaing-pesaing tangguh seperti Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, dan COD Mobile. Kemenangan ini membuktikan dominasi Mobile Legends dan dedikasi penggemarnya yang tak tergoyahkan.

Mobile Legends telah mengukir reputasi sebagai salah satu game paling populer dan sukses dalam jagat esports Indonesia. Sejak pertama kali dirilis, game ini berhasil memikat jutaan pemain dengan gameplay yang seru dan kompetitif. Dengan mekanisme pertarungan tim yang dinamis, peta yang ikonik, serta hero-heronya yang khas, Mobile Legends mampu menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan.


Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Prestasi Mobile Legends dalam mempertahankan gelar sebagai game esports terfavorit di Indonesia Esports Awards 2023 tidak datang dengan mudah. Mereka harus bersaing dengan sejumlah kompetitor tangguh yang juga memiliki basis penggemar yang besar dan dedikasi tinggi. Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, dan COD Mobile, semuanya merupakan pesaing berat yang tidak boleh dianggap remeh.

Mobile Legends membuktikan diri sebagai pilar utama di dunia esports Indonesia dengan memenangkan gelar game esports terfavorit di Indonesia Esports Awards 2023. Kemenangan ini menjadi hasil dari dedikasi developer, komunitas penggemar, dan para pemain yang terus mendukung perkembangan game ini. Ke depannya, Mobile Legends masih memiliki potensi besar untuk terus bersinar dan menginspirasi generasi esports Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru