NEWS

YGEC Kembali Digelar! Mabar Menang Banyak Berhadiah Motor

Master-Fakry   |   Rabu, 06 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses meraup respons positif dari para penggemar esports Indonesia selama tiga tahun terakhir, di tahun ini Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) sebagai ajang kompetisi bagi para gamers dalam menyalurkan hobinya bermain game.

Yamaha pertama kali mendukung esports dengan YGEC 2020 dan berhasil mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. Kemudian YGEC terus berkembang menjadi ajang pembuktian bakat para gamers setiap tahunnya dan puncaknya di YGEC 2022 berhasil menjaring lebih dari 1.300 peserta.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Di tahun 2023, Yamaha kembali mengajak para gamers e-sport untuk menang banyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends: Bang Bang di YGEC 2023. Diadakan serentak secara offline di 7 Area yaitu; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, dan Makassar.

Para gamers esports di tanah air bisa mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 4-24 September 2023. Kemudian akan diadakan babak penyisihan pada tanggal 29-30 September 2023, para pemenang babak penyisihan akan melanjutkan ke babak 32 besar hingga Final Area pada tanggal 8 Oktober 2023 secara offline di masing-masing area.

Pemenang masing-masing area akan diadu lagi dan lanjut ke babak Final National Online pada tanggal 20 Oktober 2023 yang mana keseruan pertandingan dapat disaksikan secara live streaming. Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai jutaan rupiah.

Daftarkan Dirimu!



Cara mendaftar di YGEC 2023 bisa dilakukan dengan sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 6 orang, dengan level rank minimal Legend. Mode permainan yang digunakan adalah custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat atau third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Ayo daftar! https://www.yamahagenerasi125esports.com

Seluruh rangkaian aktivitas ini tidak dipungut biaya dan pemenang kompetisi YGEC 2023 ini hanya akan dihubungi melalui email generasi125esport@yamaha-motor.co.id. Informasi mengenai event selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga media sosial Yamaha Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru