NEWS

Baru Rilis, Seseorang Telah Berhasil Tamatkan Starfield Dalam Waktu Hanya Dibawah 3 Jam Saja!

Bagas Prawira   |   Kamis, 07 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui, Starfield merupakan game yang baru saja rilis buatan Bethesda yang diketahui mendapatkan perhatian yang cukup banyak oleh gamer dari seluruh dunia dengan dunianya yang luas dan gameplaynya yang unik. Namun, game baru tersebut ternyata sudah ada yang menyelesaikannya dengan waktu hanya dibawah 3 jam saja!



Seperti yang dilaporkan oleh VG247, seorang YouTuber dengan nama Micrologist telah mengunggah video yang mencatat waktu 2 jam, 52 menit, dan 42 detik untuk menyelesaikan Starfield dengan samgat cepat. Dia berhasil mempercepat setiap misi dengan menggunakan metode yang efisien untuk menyelesaikan tugas-tugas misi dan bahkan menghindari bagian gameplay yang tidak perlu.



Menurut Todd Howard, Campaign utama Starfield seharusnya memakan waktu sekitar 30-40 jam untuk pemain rata-rata. Prestasi Micrologist menyelesaikan game dalam waktu kurang dari 3 jam benar-benar sangat luar biasa. Ketika kalian membeli game dengan harga yang tentu tidak murah, apakah kalian akan melakukan hal yang sama dilakukan Micrologist? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru