NEWS

Terlalu Banyak Gonta-Ganti Role, Renbo Sebut Itulah Alasan yang Membuat Dirinya Keluar dari Roster RRQ!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib Deven "Renbo" di Team RRQ memang masih belum diketahui kelanjutannya hingga sekarang. Dirinya saat ini masih belum kembali masuk ke salah satu tim dari RRQ, baik Team RRQ (MPL) maupun RRQ Sena (MDL).

Renbo sendiri pada siaran live streamingnya mengatakan alasannya saat ini "tertendang" dari kedua tim tersebut adalah inkonsistensi dirinya terhadap role yang dimainkan. Ketika salah satu netizen menanyakan "mengapa dirinya keluar dari RRQ padahal permainan masih cukup baik?" dan secara spontan Renbo menjawab bahwa dirinya salah terlalu banyak gonta-ganti role di skena kompetitif.

"Itu sih guys sebenernya, gua salah sih terlalu sering gonta-ganti role. Harusnya kan, gua fokus di satu role yang ada aja." Ucap Renbo.


Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Memang tidak banyak pemain yang sukses jika mereka tidak fokus pada satu role yang sama pada skena kompetitif Mobile Legends, hanya beberapa pemain saja yang bisa masih konsisten serta mampu beradaptasi dengan cepat terhadap role barunya.

Semoga, Renbo dapat kembali ke skena kompetitif Mobile Legends dan dirinya kembali bermain seperti masa primenya dahulu seperti pada saat di Victim Esports maupun Bigetron Alpha.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru