NEWS

[TGS 2023] Janjikan Upgrade Keren Tiap Tahunnya! Interview Sports Director Football Manager, Miles Jacobson!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Football Manager merupakan game simulasi sepak bola terpopuler yang ada di dunia. Game ini sendiri saat ini sudah memasuki seri ke-20nya sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023 lalu. Perubahan pastinya tersaji pada tiap seri Football Manager setiap tahunnya, agar pemain tidak bosan dengan fitur-fitur yang hadir pada game terbitan dari SEGA ini.


Nah, kali ini pada gelara Tokyo Game Show 2023, kru KotGa berhasil melakukan interview terhadap petinggi game yang sangat dicintai oleh para football lovers di seluruh dunia ini. Berikut adalah hasil interview Kru KotGa bersama petinggi dari Football Manager yakni Miles Jacobson yang merupakan Studio Director dari Sports Interactive!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Q: Langkah-langkah apa yang diambil untuk meningkatkan realisme dalam simulasi manajemen sepak bola?

A: Kalian bisa mengambil langkah untuk bergabung ke komunitas sepak bola, setelah itu mencoba mengobrol dengan para manager serta stakeholder-stakeholder yang ada di ranah olah raga tersebut.

Q: Bagaimana peran teknologi terbaru seperti kecerdasan buatan dalam meningkatkan pengalaman bermain Football Manager?

A: Sejak awal perilisannya, Football Manager sudah menggunakan teknologi artifitial intellegence. Tetapi, hal tersebut selalu dikembangkan oleh kami, agar game ini memiliki perkembangan yang signfikan. Selain itu, nantinya penggunaan AI ini sendiri akan selalu dikembangkan pada setiap judul dari Football Manager agar game ini semakin sempurna.

Q: Apa yang dapat dinikmati oleh para penggemar dalam versi terbaru dari Seri Football Manager ini?

A: Yang pasti, para pemain setia game Football Manager bisa mendapatkan upgrade yang cukup signifikan dalam peningkatan performa game ini. Selain itu, setiap tahun akan ada perubahan dari segi realistis bagi para pemain di game Football Manager ini.

Q: Bagaimana komunitas penggemar berkontribusi pada pengembangan game Football Manager Series?

A: Buat para penggemar yang ingin memberikan masukan untuk developer pastinya bisa memberikan feedback tersebut lewat website resmi, dan pastinya kami mencatat feedback tersebut saat mereka melaporkan. Pelaporan itu akan digunakan untuk terus meningkatkan fitur in game yang ada di dalam game ini.

Nah, itu dia wawancara singkat KotakGame dengan Miles Jacobson, selaku Sports Director dari Sports Interactive. Jadi, siapa yang udah nggak sabar sama FM 24 cuy?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.