NEWS

Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!

Ridwan Ura   |   Selasa, 26 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari ScreenRant, laman IMDb dari Mortal Kombat 2 telah mengkonfirmasi kembalinya Joe Taslim dalam sekuel baru dari film Mortal Kombat di tahun 2021 silam. Satu hal yang jadi perbincangan adalah peran yang akan dimainkan oleh Joe kelak, karena pada film sebelumnya Joe memerankan karakter Sub-Zero yang ditampilkan terbunuh dalam pertarungan puncak melawan Cole Young (Lewis Tan) dan Scorpion (Hanzo Hasashi).

Baca ini juga :

» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Mortal Kombat 1 Tampilkan Trailer Gameplay, Perkenalkan Fitur Baru: Kameo Fighter
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!

Dengan Mortal Kombat 2 yang telah memasuki masa produksi sejak Musim Panas 2023 ini, sang produser yaitu Todd Garner melakukan tweet pada laman twitter pribadi miliknya yang berisikan foto bersamanya dengan Joe Taslim dan Chin Han (yang berperan sebagai Shang Tsung dalam sekuelnya). Dalam foto tersebut mereka bergaya “Peace” dengan deskripsi foto tersebut yang bertuliskan “2…” seolah mengkonfirmasi kehadiran Chin Han dan Joe Taslim dalam film tersebut.



Film yang terinspirasi dari game dengan judul yang sama ini tentunya akan banyak mengambil sumber materi dan referensi dari game. Dalam alur cerita di dalam game, karakter Sub-Zero / Bi-Han yang diperankan oleh Joe Taslim memang telah tewas dan akan bereinkarnasi menjadi salah satu petarung ikonik dari seri Mortal Kombat yaitu Noob Saibot. Sehingga, Joe Taslim diyakini akan memerankan karakter yang mengendalikan kekuatan bayangan penuh misteri ini.




Momen ini tentunya ditunggu oleh para penggemar, mereka mulai berasumsi bahwa dalam film terbarunya juga akan hadir karakter Kuai Liang, sang adik dari Bi-Han yang akan menggunakan nama dan titel sang kakak sebagai Sub-Zero. Dan jika benar, maka kali ini Sub-Zero diyakini akan bekerja sama dengan Cole Young ataupun Scorpion.

Selain berita utama tersebut, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru