NEWS

Team RRQ Berhasil Dapatkan Upper Bracket, Xinnn: Sebenernya Kami Juga Nggak Nyangka Guys!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Regular Season MPL Indonesia Season 12 sudah selesai dan lagi-lagi ONIC Esports serta Team RRQ menjadi tim yang lolos menuju upper bracket. Namun, yang paling disoroti kali ini adalah Team RRQ. Mereka pada awal musim tidak diprediksi untuk lolos bahkan hingga mendapatkan Upper Bracket, karena performa di turname pra musim yang kurang meyakinkan.

Hal itu sendiri juga diungkapkan oleh salah satu punggawa Team RRQ yang saat ini belum kunjung bermain yakni Bang Xinnn. Dirinya, pada siaran live streaming mengatakan bahwa para pemain Team RRQ tidak menyangka bahwa mereka bisa sampai pada titik tersebut. Selain itu, Bang Xinnn juga mengatakan bahwa mereka sudah pasrah kepada tuhan.

"Tapi, kalian tahu nggak guys, sebenarnya kami RRQ juga kaget guys. Kita tuh bisa sampai di titik ini, padahal waktu sebelum MPL dimulai, kita udah pasrah. Soalnya, scrim kalah mau gua apa Skylar yang main. Terus, turnamen juga sama, mau gua atau Skylar yang main kalah, masuk playoff aja udah senang." Ucap Xinnn.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan performa Team RRQ ketika sebelum Regular Season MPL Indonesia Season 12 sangatlah kurang garang. Mereka berulang kali kalah dengan tim yang tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, mereka berhasil bangkit pada MPL Indonesia serta memainkan permainan yang sangat rapih dan disiplin.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru