NEWS

Bisa Pegang Piala M1 World Championship, Liam: Inilah Piala yang Ku Idamkan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Liam baru saja diumumkan menjadi salah satu pemain dari EVOS Holy yang akan bermain pada ajang Liga 1 Esports Nasional yang akan diselenggarakan dari bulan September hingga Oktober. Pastinya, sebelum tanda tangan kontrak dengan EVOS Holy, Liam mengunjungi EVOS ITF yang merupakan kantor dari EVOS Esports. Di ITF sendiri terdapat piala dari M1 World Championship dan Liam menyempatkan diri berfoto dengan trofi tersebut.

Uniknya, Liam sendiri memposting foto dengan trofi M1 tersebut dengan caption yang bisa dikatakan unik sekali. Liam mengatakan bahwa trofi tersebut merupakan piala yang dia idam-idamkan dan akhirnya dirinya bisa merasakan aura yang ada dari piala tersebut.

“piala yg ku idamkan 😌akhirnya bisa merasakan aura2 dari piala ,moga nular masuk circle m1. guwah punya M1 ni bos.” Tulis Liam di caption postingan miliknya.


Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Hal ini sendiri langsung dikomentari oleh para fans dengan nada positif serta ucapan terima kasih dari para RRQ Kingdom. Selain itu, Donkey juga ikut meramaikan kolom komentar dari Liam mengenai postingan tersebut.

“Jaga baik2 rival terberatku… sempet ngefans jg sampe pake terbitlah kecap itu siapa?” Komentar Donkey.

Kembalinya Liam ke skena kompetitif Mobile Legends memang disambut dengan positif oleh para fans. Selain itu, dirinya juga akan memainkan laga perdananya setelah beberapa musim tidak bermain di skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru