NEWS

Pengguna PS4 dan Switch Menangis! Red Dead Redemption Sekarang Bisa Mode 60 FPS di PS5

Abraham Kaeris   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada update patch terbaru 1.03, Rockstar Games memberikan opsi framerate kepada pemain yang bermain game Red Dead Redemption di PlayStation 5. Opsi ini berguna untuk pemain yang ingin memainkan game klasik Rockstar ini dengan pengaturan 60 FPS. Namun tambahan ini bahkan tidak disebutkan di dalam update log Red Dead Redemption di PlayStation.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Namun sayangnya, para pemain yang menggunakan PlayStation 4 atau Nintendo Switch tidak mendapatkan opsi pengaturan frame rate tersebut sehingga mereka hanya bisa merasakan Red Dead Redemption dengan pengaturan 30 FPS. Tentu hal ini membuat para pemain PlayStation 4 dan Nintendo Switch merasa iri mengingat Red Dead Redemption ini sudah berumur lebih dari 10 tahun.

Red Dead Redemption pertama kali rilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010 silam. Game yang mendapat ulasan bagus ini berhasil menarik hati para penggemar game dan membuat popularitasnya menjadi sangat tinggi sehingga beberapa tahun kemudian Rockstar Games merilis seri keduanya yaitu Red Dead Redemption 2.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru