NEWS

Mod DLSS 3 Dirilis Untuk Assassin's Creed Mirage Dan Lies of P

Aeprukmana   |   Selasa, 10 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mod DLSS 3 baru telah dirilis untuk Assassin's Creed Mirage dan Lies of P. Mod DLSS 3 untuk chapter terbaru dalam franchise Ubisoft ini dibuat oleh PureDark, yang merilisnya beberapa waktu lalu bersamaan dengan video demonstrasi.

Rekaman tersebut menunjukkan bahwa kartu grafis GeForce RTX 4070Ti milik PureDark mendapatkan sekitar 50% lebih banyak frame ketika DLSS Frame Generation diaktifkan. Mod DLSS 3 juga menyertakan tombol Chromatic Aberration untuk menonaktifkan efek yang mengganggu. Namun, jika kamu tidak ingin berlangganan Patreon PureDark untuk mendapatkan modnya, mod gratis yang memberikan hasil yang sama tersedia untuk diunduh di Nexus Mods.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!

Mod DLSS 3 lainnya dirilis awal minggu ini oleh LukeFZ, modder yang sama di balik mod Starfield DLSS 3 gratis, untuk game Soulslike Lies of P dari NEOWIZ. Sama seperti mod tersebut dan tidak seperti mod PureDark, mod ini tersedia secara gratis di Nexus Mods.

Sayangnya, beberapa pengguna telah melaporkan Fatal Error yang mencegah mereka memainkan game ketika versi mod saat ini diinstal. Jika kamu masih ingin mencobanya, berikut ini adalah cara kerja proses instalasinya:

  • Unduh rilis terbaru.
  • Ekstrak dan letakkan semuanya di direktori game yang dapat dieksekusi. (LiesOfP/Binaries/Win64 untuk Steam, LiesOfP/Binaries/WinGDK untuk Xbox).
  • Unduh DLL DLSS dan DLSS Frame Generation terbaru dan letakkan di folder 'streamline'.
  • Luncurkan game.

Perlu diingat bahwa mod DLSS 3 ini menukar AMD FSR 2 game dengan NVIDIA DLSS Super Resolution dan kemudian mengaitkan Frame Generation di atasnya, jadi jangan gunakan DLSS SR asli yang tersedia di Lies of P.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru