NEWS

Seekor Kucing yang Memiliki Logo Assassin's Creed di Hidungnya Muncul dalam Assassin's Creed Mirage!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 10 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed Mirage telah rilis sejak beberapa hari yang lalu dan game ini diterima cukup baik oleh para gamers. Menariknya, dalam game Assassin's Creed Mirage ada kucing yang bisa kamu elus-elus loh! Ternyata, dari kucing-kucing yang ada di dalam game ini, ada seekor kucing yang menarik perhatian para gamer.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024


Kucing ini memiliki logo Assassin's Creed Mirage dalam hidungnya, dan cukup disayangkan, bahwa kucing ini dikabarkan telah meninggal. Oleh karena itu, seorang user Facebook bernama Alanna Sas mengungkapkan permohonan untuk menambahkan kucing temannya yang memiliki logo Assassin's Creed di hidungnya ini masuk ke dalam game Assassin's Creed. Tampaknya, permohonan tersebut didengar oleh Ubisoft, di mana kamu bisa menemukan kucing tersebut dalam game Assassin's Creed Mirage!

Sumber: Reddit

Alanna Sas pun memberikan sedikit konteks buat kamu yang belum mengerti dengan apa yang terjadi. Untuk video konteksnya bisa langsung kamu tonton di sini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru