NEWS

Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!

Aeprukmana   |   Senin, 18 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

iPhone SE 4 santer dikabarkan akan meluncur pada tahun 2024. Meskipun demikian, berdasarkan rumor terbaru, calon iPhone murah terbaru itu tidak akan dirilis tahun ini. Kabar ini beredar bersama dengan bocoran roadmap perilisan produk anyar Apple yang diklaim berasal dari perusahaan pembiayaan Samsung Securities dan diungkap oleh leaker @Tech_Reve. Roadmap ini memberikan gambaran umum tentang rencana perilisan produk Apple dari tahun 2023 hingga 2027.

Roadmap tersebut memberikan gambaran tentang perkembangan produk Apple dalam beberapa tahun ke depan. Pada tahun 2023, Apple memperkenalkan fitur periscope zoom pada iPhone 15 Pro Max. Sementara itu, di tahun 2024, rencananya Apple akan merilis Vision Pro. Ada juga spekulasi mengenai kemungkinan iPad dengan layar OLED akan diperkenalkan pada tahun yang sama, yang akan semakin memperkuat keakuratan bocoran roadmap ini.

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Apple Perkenalkan macOS Sequoia di WWDC 2024! Banyak Fitur Baru! Ada Fitur Gamingnya Juga!
» Smartphone Lipat Terbaru Samsung Akan Mendapat Dukungan Galaxy AI
» Membanggakan! Anak Tanjung Pinang Menang Kontes Pengembang Apple!
» Intel Innovation 2024: Pembaruan Penting tentang Arrow Lake dan Produk Baru Lainnya

Roadmap tersebut juga mencatat bahwa iPhone SE 4 dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2025, sementara triple camera berukuran 48 MP akan disematkan pada iPhone terbaru pada tahun yang sama. Tahun berikutnya, kemungkinan besar akan melihat kedatangan iPhone lipat, meskipun ini bertentangan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPad yang dapat dilipat akan muncul terlebih dahulu.

Di tahun 2026, Apple diperkirakan akan merilis versi murah dari Vision Pro dan MacBook dengan layar OLED. Kemudian, pada tahun 2027, kemungkinan akan melihat peluncuran kacamata augmented reality, meskipun belum ada informasi spesifik mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut. Selain itu, iPad lipat juga diperkirakan akan diperkenalkan pada tahun yang sama, dengan spekulasi mengenai Apple sedang menggarap perangkat layar lipat berukuran besar yang diharapkan akan meluncur setelah perangkat pertama yang berukuran lebih kecil. Kabar tersebut mengindikasikan bahwa Samsung Display dan LG Display telah mengirimkan sampel panel layar lipat ke Apple sejak tahun sebelumnya, menunjukkan kemungkinan besar pengembangan produk yang sedang berlangsung.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru