NEWS

Super Gokil! Charity Indonesia x Malaysia dari Windah Basudara dan King Shahx Hasilkan 57 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. 

Selain itu, Windah sendiri kerap kali melakukan charity yang sangat membantu bagi yang membutuhkan. Kali ini, dirinya berkolaborasi dengan streamer asal Malaysia yakni Shahx dan kerennya, kolaborasi satu rumpun antara Indonesia dan Malaysia ini menghasilkan total uang 50 juta rupiah.

Pada siaran live streamingnya bersama King Shahx, Windah Basudara memainkan game yang cukup seru dengan bumbu-bumbu kombinasi Indonesia dengan Malaysia yaitu Upin & Ipin Spot The Difference, Boboi Boy Galaxy Run, Ejen Ali: Emergency, Adit & Sopo Jarwo, Kiko Run, serta melakukan react terhadap konten Tiktok. Para penonton sendiri sangat antusias melihat charity dan kolaborasi antara kedua streamer terbesar di negaranya masing-masing.

Berikut adalah keseruan charity live streaming Windah Basudara dengan King Shahx!


Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten serta Charity dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru