NEWS

Mengikuti Jejak Versi Global! SINoALICE versi Jepang akan Tutup Server di Awal Tahun 2024!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 26 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun media sosial dan juga website resmi SINoALICE versi Jepang, Square Enix umumkan bahwa SINoALICE versi Jepang akan menghentikan layanan di semua platform game ini berada, yaitu DMM Games dan versi browser yang akan tutup pada 26 Desember 2023, sedangkan Android dan iOS menyusul pada 15 Januari 2024. SINoALICE sendiri sudah rilis sejak tahun 2017 di Jepang, yang berarti game ini sudah berjalan lebih dari 6 tahun.

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!


Sebelumnya, Pokelabo selaku publisher untuk pasar global dari game ini juga sudah mengumumkan pada 1 September 2023 bahwa SINoALICE versi global akan tutup server pada 15 November 2023. Game ini juga sudah berjalan 3 tahun semenjak awal perilisannya di pasar global, yaitu di tahun 2020.

SINoALICE sendiri merupakan karya Yoko Taro yang dikenal dengan karya populer lainnya, yaitu seri NieR dan Drakengard. SINoALICE juga sempat berkolaborasi dengan dua seri karya Yoko Taro tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru