NEWS

ROG Experience Zone Pertama Resmi Dibuka, Ayo Reservasi dan Main Game Sepuasnya

Aeprukmana   |   Rabu, 01 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mulai dari bermain game hingga mengerjakan tugas, semua orang kini bisa bebas merasakan pengalaman menggunakan laptop gaming ROG di ROG Exclusive Store PIK

Ingin mencoba laptop gaming No.1 di Indonesia? Sekarang kamu bisa mencoba berbagai laptop gaming ROG sepuasnya di ROG Exclusive Store PIK. Melalui program 'ROG Experience Zone', semua orang kini bisa menggunakan laptop ROG yang tersedia di ROG Exclusive Store PIK untuk berbagai aktivitas, mulai dari bermain game, mengerjakan tugas, membuat konten, hingga melatih AI.


Sumber: ASUS Indonesia

Semua bisa coba

ROG Experience Zone merupakan program sekaligus inisiasi dari ASUS Indonesia dengan tujuan memperkenalkan laptop gaming ROG lebih jauh. Tidak hanya kepada para gamers, tetapi juga mereka yang tidak atau jarang bermain game namun membutuhkan laptop dengan performa terbaik. ROG Experience Zone juga bertujuan memperkenalkan bahwa laptop gaming ROG tidak hanya andal untuk bermain game. Berkat berbagai fitur canggih yang diusungnya, laptop gaming ROG juga dapat diandalkan untuk semua aktivitas mulai dari bekerja, membuat konten digital, membuat model 3D hingga melatih model AI serta menganalisa data.

Laptop ROG tidak hanya sekadar powerful, tetapi juga mampu menampilkan kualitas visual terbaik melalui layar ROG Nebula, memiliki sistem pendinginan terbaik melalui ROG Intelligent Cooling, serta hadir dengan berbagai form-factor sehingga dapat memenuhi berbagai jenis kebutuhan penggunanya. Lewat program ROG Experience Zone, semua orang bisa mencoba beragam fitur-fitur eksklusif yang hanya ada di laptop gaming ROG sekaligus merasakan langsung manfaatnya.

Baca ini juga :


» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!

Bebas untuk Apa Saja

Untuk mendukung penggunaan laptop ASUS ROG dan ASUS TUF di ROG Exclusive Store, tim ROG telah menyiapkan Sistem Operasi Windows 11 dan Microsoft Office yang sudah terinstal di dalam unit yang tersedia. Sementara untuk gaming, tim ROG juga telah menyiapkan game-game ternama untuk bisa dimainkan mulai dari Valorant, Counter Strike 2, APEX LEGENDS, DOTA 2, hingga Genshin Impact. Hal ini disediakan agar para pengunjung dapat langsung memainkan game seru di ROG Exclusive Store, tanpa harus menunggu lama untuk mengunduh game-game seru ini.

Program ROG Experience Zone akan digelar mulai tanggal 1 November 2023. Untuk mengikuti program ini, cukup reservasi waktu penggunaan di https://rogcommunity.id/rog-experience-zone/. Setelah itu, silakan datang ke ROG Exclusive Store - PIK 2 Jakarta pada watu yang telah dipilih dan kamu bisa langsung mencoba menggunakan laptop gaming No.1 di dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru