NEWS

Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?

Aeprukmana   |   Rabu, 03 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun April Mop biasanya menjadi ajang produk aneh dari beberapa merek, ASUS memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini, dengan mengumumkan PC gaming "ROG Mjolnir", yang, dari namanya, terlihat persis seperti palu Thor. Perusahaan ini mengungkap sedikit tentang produk yang akan datang di akun resmi mereka di X, menyatakan bahwa itu akan melengkapi "pengalaman gaming."

Namun, selain dari gambar di atas, kita belum tahu apa saja fitur yang akan dimiliki oleh ROG Mjolnir, tetapi jika kita bisa mengambil informasi dari gambar tersebut, kemungkinan besar akan menjadi unit stasiun daya luar ruangan karena terdapat colokan listrik di bagian depan PC, dan bersama dengan itu, ada layar besar untuk pengukuran kinerja juga. Ada setidaknya empat colokan listrik dan empat port USB (dua Type-C dan dua Type-A) bersama dengan LCD digital yang menampilkan berbagai statistik.

Baca ini juga :


» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» ASUS Gelar Solution Day, Hadirkan Solusi Terintegrasi Untuk Semua Lini Bisnis

Desainnya memang terlihat sedikit aneh mengingat "pegangan" ROG Mjolnir, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana perilisan ini berlangsung; sejauh ini, ASUS sudah melakukan beberapa hal aneh di masa lalu yang ternyata berhasil.

ASUS tidak secara eksplisit menyebutkan tanggal peluncuran, tetapi mereka telah menandai Computex 2024 dalam postingan mereka, yang berarti bahwa kita bisa melihat pameran di acara tersebut, yang dijadwalkan pada Juni 2024.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru