NEWS

eFootball Rayakan Kemenangan Lionel Messi yang Dinobatkan Sebagai Pemain Bola Terhebat di Dunia!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 03 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa eFootball™ akan mengadakan berbagai macam event dan kampanye dalam game untuk merayakan kemenangan ambasadornya, Lionel Messi, yang dinobatkan sebagai pemain bola terhebat di dunia untuk kedelapan kalinya.

Dengan penobatannya yang diumumkan pada hari Senin, 30 Oktober, eFootball™ akan merilis tiga versi Lionel Messi yang berbeda di dalam game untuk didapatkan oleh para pemain, semua versinya memperingati performa ikonik dari karier mengagumkan pemain bola asal Argentina ini.

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat


Dirilis pada hari Kamis, 2 November, para pemain bisa mengumpulkan ketiga versi Lionel Messi tersebut (semuanya termasuk tambahan fitur booster) dan juga sebagai hadiah log-in Messi Tim Nasional Argentina.

Selain itu, pemain bisa mengikuti event ‘Golden Achievement’, dengan memainkan Lionel Messi untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan. Ada juga fitur bernama ‘Leo Meter’, dengan fitur ini kami mencatat berapa banyak gol yang berhasil dicetak oleh para pemain menggunakan Messi di kampanye. Semakin banyak gol yang dicetak, semakin banyak hadiahnya!

Semua fitur baru ini dan masih banyak lagi untuk ditemukan di eFootball™ 2024 gratis untuk dimainkan!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru