NEWS

Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan dari Timnas Indoensia pada ajang Piala Asia eFootball 2024 membuat Raffi Ahmad diundang untuk bermain bersama tiga juara yang mengharumkan nama bangsa yakni Rizky Faidan, Akbar Paudie, serta Elga Cahya. Dalam video yang diunggah oleh akun IFEL atau Indonesian eFootball e-League, kita diperlihatkan skill bermain eFootball Raffi Ahmad serta perbincangan di akhir video, perbincangan tersebut membicarakan tentang ketertarikan Raffi Ahmad untuk mengadakan Fun Match eFootball yang mempertemukan Pro Player dan Influencer.

Ide tersebut sendiri disambut sangat antusias oleh para pemain serta pihak IFEL dan pihak IFEL sendiri sudah mempersiapkan sistematika atau regulasi pertandingan untuk acara fun match tersebut yang dimana aka ada Best of 3 series di fun match tersebut nantinya.

“Kita harus bikin nih satu pemain pro sama artis. Jadi kayak fun match pro sama content creator atau influencer. Main kita, gua sama Faidan. Duo Bandung. Terima kasih sudah mengharumkan nama bangsa, buat Paudie, Faidan, sama Elga. Jangan lupa, kita bikin dong, fun exhebition super match.” Ucap aa Raffi Ahmad.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Pastinya acara fun exhibition super match ini sendiri pastinya akan sangat ditunggu oleh para penggemar eFootball maupun pemain profesional serta influencer yang akan menghadiri acara ini. Pastinya, acara ini akan berlangsung secara megah, karena Rafi Ahmad merupakan salah satu influencer besar yang memiliki tingkat ketertarikan dengan esports sangat tinggi.

Masih belum bisa diketahui, kapan acara fun exhibition super match ini akan terlaksana, kita hanya bisa menunggu pengumuman lebih lanjut dari IFEL ataupun Raffi Ahmad. Jadi, pantengin saja media sosial dari pihak penyelenggara.

Kiprah kedua tim Indonesia sendiri akan sangat disambut antusias, terlebih lagi RRQ Hoshi akan turun dengan roster yang baru dan fresh untuk mengarungi musim selanjutnya di skena kompetitif Mobile Legends: Bang-bang. Akankah mereka jadi juara?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru