NEWS

ASUS ROG Pamerkan Laptop Untuk AI dan Turnamen Game Pakai Ally di Indonesia Comic Con

Advertorial   |   Jumat, 03 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengunjung Indonesia Comic Con bisa mencoba bermain game dan berkreasi dengan AI di booth ROG.

ASUS Republic of Gamers (ROG) hadir di Indonesia Comic Con! Di gelaran pop culture yang diadakan dari tanggal 4 hingga 5 November 2023 tersebut, ROG menghadirkan berbagai perangkat gaming terbaru yang bisa dicoba langsung di tempat sekaligus berbagai aktivitas menarik dan berhadiah untuk semua pengunjung Indonesia Comic Con. Tidak hanya itu, pengunjung Indonesia Comic Con juga bisa membeli langsung perangkat gaming ROG dengan harga khusus serta bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung.

Laptop Gaming ASUS ROG Paling Cocok untuk Eksperimen AI

Selain bisa mencoba berbagai game, pengunjung Indonesia Comic Con juga dapat bereksperimen dengan AI yang dijalankan di laptop gaming ROG. Pengunjung bisa mencoba AI image generation Stable Diffusion yang berjalan secara lokal di laptop ROG. Stable Diffusion membutuhkan hardware yang powerful dan agar dapat berjalan secara stabil juga harus didukung oleh sistem pendingin terbaik. Laptop ROG memiliki semuanya, mulai dari hardware paling powerful dan modern serta sistem pendingin terbaik. Sepanjang gelaran Indonesia Comic Con, pengunjung bisa mencoba dan bereksperimen dengan AI menggunakan laptop ROG sepuasnya.


Sumber: Asus

Baca ini juga :


» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» AMD Konfirmasi APU "Strix Halo" Dikabarkan Akan Membawa Up To 16 Core Zen5 & 40 CU RDNA3.5
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» ASUS Pimpin Teknologi Laptop Ultraportable Bertenaga AI di CES 2024

Turnamen Game Pakai ROG Ally

Pengunjung Indonesia Comic Con bisa mencoba ROG Ally, portable gaming console paling powerful, langsung di ROG Console Area. Tidak hanya sekadar mencoba, tim ROG juga sudah menyiapkan berbagai skenario penggunaan mulai dari bermain game single player melalui skenario Me Time, bermain game local multiplayer bersama teman menggunakan skenario We Time, dan bermain layaknya gamer profesional dengan peralatan lengkap termasuk GPU eksternal ROG XG Mobile di skenario Pro Time.

Ikuti Berbagai Activity dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

Pengunjung Indonesia Comic Con bisa mengikuti berbagai activity dan keseruan yang telah disiapkan di booth ROG, salah satunya adalah kompetisi game Tekken dengan hadiah ROG Delta Headset senilai Rp3,5 juta. Tidak hanya itu, tim ROG juga sudah menyiapkan beragam activity lain seperti Stamp Hunt berhadiah merchandise eksklusif, serta post keseruan booth ROG di media sosial untuk berkesempatan memenangkan ROG monitor senilai Rp8 juta.


Sumber: Asus

Dapatkan Penawaran Khusus

Tidak hanya sekadar mencoba dan mengikuti beragam activity seru, pengunjung Indonesia Comic Con juga bisa membeli langsung berbagai perangkat gaming ROG dengan potongan harga hingga Rp1 juta. Tidak hanya itu, pengunjung yang membeli perangkat gaming ROG di Indonesia Comic Con juga akan mendapatkan berbagai hadiah langsung mulai dari ROG Scabbard Mousepad hingga ROG Delta Headset.

Catat tanggalnya, kunjungi booth ROG di Indonesia Comic Con, ikuti semua keseruannya hanya pada 4-5 November 2023, di Jakarta Convention Center, booth no. RS-23! See you there!


Sumber: Asus

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru