NEWS

Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
iPhone 15 Pro memang belakangan ini menjadi sorotan karena bisa memainkan game AAA seperti Resident Evil Village yang baru saja rilis pada 30 Oktober 2023. Tidak sebatas seri iPhone saja, iPad dengan chipset M1 ke atas dan Mac juga dapat memainkan game ini. Capcom pun tampaknya akan kembali membawakan game terbarunya, Resident Evil 4 Remake ke para pengguna iOS, di mana Resident Evil 4 Remake versi iOS ini akan rilis pada 20 Desember.

Baca ini juga :

» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Ini Dia Tampilan Dynamic Island iPhone Saat Dalam Tahap Pengembangan. Ada yang Posisinya di Samping!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!


Kehadiran Resident Evil Village versi iOS memang menguji chipset terbaru dari iPhone 15 Pro, yaitu A17 Pro Bionic dan juga kekuatan chipset M1 atau lebih di iPad. Hasilnya berhasil diterima cukup positif oleh para gamer yang mencoba memainkan game ini di perangkat iOS mereka, dan memang dengan chipset terbaru di iPhone 15 Pro ini dikatakan dapat memainkan game-game berat lainnya, seperti Assassin's Creed Mirage, Death Stranding, dan Resident Evil 4 Remake yang akan rilis pada 20 Desember 2023.


Kamu dapat mengunduh Resident Evil Village secara gratis di App Store. Tapi, kamu hanya bisa memainkannya hingga chapter awal saja, untuk sepenuhnya kamu harus membeli game-nya dengan harga USD 39,99, atau sekitar Rp 630 ribu. Untuk Resident Evil 4 Remake kemungkinan juga akan seperti Resident Evil Village, di mana kamu bisa memainkan game tersebut secara gratis, namun hanya di chapter awal. Tetapi, harga dari Resident Evil 4 Remake versi iOS ini dikabarkan seharga USD 59,99 atau sekitar Rp 930 ribu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru