NEWS

Bersama ECHO Esports dan Bigetron Alpha, EVOS Legends Tergabung di Grup Neraka di MPL Invitational 2023!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 11 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib kurang beruntung harus dialami EVOS Legends, karena mereka harus tergabung dalam grup neraka pada gelaran MPL Invitational 2023, mereka akan berada di grup neraka bersama ECHO Esports, Bigetron Alpha, dan Rebellion Zion. MPL Invitational 2023 sendiri akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, dari tanggal 15 sampai 19 November 2023, turnamen ini menandai sebuah pencapaian penting saat MPLI beralih ke sistem daring (offline) dan menyambut tim-tim internasional dari Amerika Utara (NA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), serta Tiongkok untuk pertama kalinya.

MPLI 2023 akan dimulai dengan babak penyisihan grup pada tanggal 15-16 November, diikuti oleh babak Playoff dan Grand Final pada tanggal 17-19 November, dimana tim-tim yang lolos akan bertanding secara langsung di Hall Basket GBK, Jakarta. Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ingin menonton secara online dapat menyaksikan seluruh aksi yang terjadi di berbagai kanal ONE Esports, termasuk Facebook, TikTok, Twitch, X, serta YouTube. Seluruh konten yang disiarkan secara langsung ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Tagalog.

MPLI 2023 memperkenalkan sistem voting penggemar baru yang memberdayakan para pendukung untuk menentukan delapan tim teratas di pool pertama babak penyisihan grup. Delapan tim yang tersisa akan masuk ke pool kedua yang membuat EVOS Legends harus mendapatkan grup neraka ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

EVOS Legends sendiri akan bermain dengan jungle baru yang merupakan muka lama dan sudah lama tidak bermain di skena kompetitif Mobile Legends yakni Tazz. Dengan Tazz para EVOS Fams berharap EVOS Legends berhasil kembali ke performa terbaiknya seperti waktu dulu, kita tahu bahwa EVOS Legends selalu gagal mengulang prestasi beberapa season lalu, bahkan dalam tiga musim terakhir, mereka dua kali gagal lolos menuju Playoffs MPL Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru