NEWS

Rayakan Ulang Tahunnya, Pokemon Scarlet dan Violet Berkolaborasi Dengan Yoasobi

Abraham Kaeris   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam perayaan ulang tahunnya yang pertama, Pokemon Scarlet dan Violet berkolaborasi dengan Yoasobi lewat lagu yang berjudul Biri-Biri. Lagu yang terinspirasi dari novel berjudul After the Rain yang ditulis oleh Ayano Takeda.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

"Biri-Biri" adalah onomatope dalam bahasa Jepang untuk suara yang dihasilkan oleh listrik, dan ini dapat merujuk pada berbagai hal yang berbeda. Maskot Pokemon yang paling ikonik adalah Pikachu yang sangat menggemaskan, sementara diskografi YOASOBI memiliki banyak musik elektronik. Tur headline pertama mereka di seluruh Jepang juga dinamakan "DENKOSEKKA," yang berarti "Cepat seperti Petir."

Ikura, penyanyi dari Yoasobi menulis, "Saya telah memikirkan tentang kolaborasi Pokemon sejak 'Lightning Tour,' jadi saya senang akhirnya bisa mengumumkannya." Lightning Tour merujuk kepada tur konser langsung headline YOASOBI yang telah disebutkan sebelumnya. Tur tersebut berlangsung di 14 arena mulai dari 5 April hingga 24 Juni 2023, yang berarti kemitraan ini sudah dalam perencanaan selama setidaknya 5 bulan dan paling lama 7 bulan.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru