NEWS

Berhasil Menang Lawan Blacklist, Coach Homebois Sebut Meta UBE Tidak Sempurna Tanpa Vee Wise!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ada MPL Invitational 2023 kita melihat bahwa Homebois berhasil menaklukkan runner-up dari MPL PH Season 12 yakni Blacklist International dengan skor 2-1. Match ini bisa dikatakan sebagai sesuatu yang mengejutkan, mengingat Homebois tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan ini. Walaupun tanpa Vee Wise, Blacklist mampu bermain dengan sangat rapih dan baik pada ajang MPL Invitational 2023. Namun, pada sesi wawancara, coach dari Homebois yakni Pabz mengatakan bahwa Blacklist International tanpa Vee Wise bukanlah sesuatu yang sempurna, karena Meta yang mereka gunakan yakni UBE tidaklah sempurna.

“Kita tidak benar-benar bisa meng-counter Meta UBE. Kita semua tahu bahwa yang membuat Blacklist International kuat adalah duo yang mereka milikki yakni OhMyVeenus dan Wise. Menurut saya, hanya mereka yang bisa memainkan Meta UBE dengan sangat sempurna. Karena mereka tidak main, jadinya, kami hanya bermain dan kami sangat percaya diri akan strategi yang kita milikki.” Ucap Pabz.

Memang, jika dilihat pada MPL PH Season 12 serta MPLI 2023 dengan masa keemasan Vee Wise, permainan Blacklist International dengan meta ciptaan mereka cenderung berubah dan tidak sempurna seperti pada saat masa Veenus dan Wise bermain.


Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Namun, hasil yang mereka dapatkan beberapa turnamen ini sendiri sudah sangat baik, mengingat mereka berhasil lolos ke M5 World Championship pertama kalinya tanpa adanya duo yang membawa mereka sempat menjadi tim terbaik di dunia yakni Veenus dan Wise.

Selain itu, regenerasi dari Blacklist International sendiri bisa dikatakan cukup baik, dengan hasil yang diraih pada ajang MPL Invitational 2023, mereka bukannya tanpa perlawanan, beberapa tim kuat seperti Team RRQ dan See You Soon mampu mereka kalahkan, walaupun hanya dengan tim MDL saja.

Kiprah dari Blacklist dan Homebois sendiri akan bisa kita lihat lagi nanti pada tanggal 2-17 Desember 2023 pada ajang tertinggi di skena kompetitif Mobile Legends yakni M5 World Championship. Walaupun tidak berada dalam grup yang sama, mereka akan memiliki kemungkinan bertemu kembali pada babak playoff. Akankah Blacklist bisa membalaskan dendamnya pada M5 World Championship nanti? Menarik untuk ditunggu jika bertemu!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru