NEWS

Kena Prank Swatting, Voice Actor Michael dari GTA V Digerebek Polisi Saat Sedang Live Streaming!

Bagas Prawira   |   Jumat, 24 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Voice actor Ned Luke pengisi suara Michael de Santa dalam Grand Theft Auto V, terlihat terekena prank Swatting saat sedang melakukan live streaming GTA Online di Twitch. Luke terlihat berhenti sejenak untuk mengambil panggilan telepon dan setelah dengan cepat menutupnya dengan tenang, Luke menjelaskan mengapa harus mengakhiri live-nya. Luke secara megenjutkan memberitahu para penonton bahwa rumahnya disergap oleh pihak kepolisian.



Luke terlihat bingung dengan situasi tersebut dan untungnya kejadian ini berhasil diselesaikan tanpa tanpa ada yang terluka. Luke sempat mengunggah postingan di akun Twitter-nya yang hanya berisi emoji mengangkat bahu karena bingung dan heran dengan prank tersebut.

Swatting adalah tindakan prank yang melibatkan pihak kepolisian bersenjata untuk melakukan penggerebekan di suatu lokasi yang seringkali dilakukan oleh penonton iseng. Hal ini tentu tidak etis dan berbahaya mengingat prank ini dapat mengancam dan membahayakan nyawa mereka.

Baca ini juga :

» Setelah 6 Bulan, GTA V Segera Tinggalkan Xbox Game Pass Pada 15 Januari 2024
» Seminggu Dua Kali! Hari ini, iShowSpeed Kembali Terkena Prank Swatting!
» Sedang Live Streaming Fortnite, Pro Player 14 Tahun Ini Digerebek Polisi Gara-gara Laporan Palsu



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru