NEWS

Batik Mendunia! ONIC Esport Raih Gelar Tim Dengan Fashion Terbaik di M5 Gala!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang M5 Gala telah selesai diselenggarakan pada satu hari yang lalu atau kemarin (30/11). Pada acara ini, seluruh tim memperkenalkan pakaian khas atau adat dari negara asal mereka dan juga memperkenalkan hal tersebut ke publik yang ada di live streaming. Representasi dari Indonesia yaitu ONIC Esports berhasil mendapatkan penghargaan tim dengan fashion terbaik di M5 Gala, gelar tersebut berhasil diaraih ONIC Esports setelah mereka menggunakan batik pada acara M5 gala tersebut.

ONIC Esports mengalahkan tim-tim lainnya dengan kostum yang unik seperti Arab Saudi, Brazil, dan masih banyak lainnya. M5 Gala menjadi saksi ketika ONIC Esports menyita perhatian dengan batik. Gelar Tim Dengan Fashion Terbaik tidak hanya mencerminkan keterampilan mereka dalam bermain, tetapi juga penekanan pada estetika dan keanggunan dalam pilihan fashion mereka. Inilah langkah luar biasa dalam membawa budaya Indonesia, khususnya batik, ke ranah internasional.


Baca ini juga :

» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!

ONIC Esports tidak hanya diakui sebagai tim esports yang memenangkan turnamen, tetapi juga sebagai perwakilan yang menampilkan keunikan budaya Indonesia. Dengan mengadopsi batik sebagai bagian dari seragam mereka, ONIC Esports mempromosikan keindahan dan keberagaman warisan budaya Indonesia kepada dunia.

ONIC Esports telah membuktikan bahwa esports tidak hanya tentang keahlian dalam permainan, tetapi juga tentang bagaimana sebuah tim dapat menjadi duta budaya negaranya. Gelar Tim Dengan Fashion Terbaik di M5 Gala menjadi tonggak bersejarah dalam membawa batik Indonesia ke panggung dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru