NEWS

Best Waifu! Shadowheart Menjadi Pilihan Romance Nomor Satu Baldurs Gate 3

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah sekitar empat bulan sejak perilisannya pada bulan Agustus lalu, Baldur's Gate 3 masih kokoh menjadi salah satu game dengan rating tinggi dan banyak pujian dari gamer dan media. Larian Studio sebagai pengembang Baldur's Gate 3 akhirnya mengeluarkan statistik pemain selama ini yang dibuka dengan fakta bahwa sudah ada 1,3 juta pemain yang menamatkan Baldur's Gate 3.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Salah satu fakta yang juga di-highlight pada tweet mereka adalah mengenai pilihan romance yang diambil oleh pala player, dengan 51,3% pemain memilih untuk mendalami romansa dengan Gods Favorite Princess, Shadowheart. Pilihan kedua dan ketiga jatuh pada Karlach dan Lae'zel. Beberapa pemain merasa terkejut bahwa Astarion tidak masuk ke top 3.

Larian Studios juga memberikan beberapa statistik lain seperti Scratch, si best boy, telah dielus sebanyak 48,5 juta kali dan sudah ada 113 juta mayat yang diajak berbicara oleh para pemain. Paladin juga masih menjadi class favorit, sementara untuk subclass favorit dipegang oleh Berserker dari class Barbarian.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru