NEWS

Like a Dragon: Infinite Wealth - New Details on Kazuma Kiryu's Side Story Arc – the Bucket List

Rahmat Handiko    |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SEGA dengan bangga memperlihatkan "Ending Note" dari side story arc Kazuma Kiryu yang merupakan salah satu karakter utama Like a Dragon: Infinite Wealth. Like a Dragon: Infinite Wealth dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2024. (Tersedia di PlayStation® 4, PlayStation® 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam).

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatis yang menggambarkan kisah paling menarik dari seri ini hingga sampai saat ini. Dua karakter yang menjadi sorotan utama sebagai protagonis ganda dalam petualangan ini, Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari titik terendah sekali lagi, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi satu pertempuran terakhir pertempuran terakhir saat ia memasuki usia senja.

Rasakan pertarungan yang unik dengan pertarungan fast-paced RPG di mana medan perang menjadi senjatamu, dan apa pun bisa terjadi. Dengan banyak job baru, customization yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter Anda. Pertempuran telah berevolusi menjadi Pertempuran RPG Komando Langsung Baru dengan elemen yang lebih strategis. Kamu dapat membuat kelompok terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, kustomisasi yang ekstensif, dan elemen pelatihan.

Apa Itu the Bucket List?

Like a Dragon: Infinite Wealth menampilkan cerita sampingan yang unik untuk kedua protagonisnya, Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu. The Bucket List berfungsi sebagai cerita sampingan eksklusif Kiryu. Ichiban Kasuga, yang sudah tidak asing lagi dengan merangkak naik dari titik terendah, akan menemukan dirinya mengubah Pulau Dondoko dari tempat pembuangan sampah menjadi resor bintang lima, sedangkan Kazuma Kiryu, seorang pria yang patah semangat menghadapi hari-hari terakhirnya, harus menyelesaikan daftar keinginannya sendiri.

Alur Cerita

Kiryu mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa hari-harinya tidak akan lama lagi. Teman-temannya menyarankan agar dia membuat daftar keinginan untuk menemukan penutup dan memanfaatkan memanfaatkan waktu yang tersisa.

Baca ini juga :


» Tarisland akan Dirilis di Asia Tenggara Pada 21 Juni 2024 Dengan Event Eksklusif
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» Serial Animasi Upin & Ipin Dapat Adaptasi Game Untuk PS4 dan Switch Dengan Grafis yang Keren!
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Project Agni, Game Horor Karya Anak Bangsa Bagikan Video Teaser dengan Visual & Detail yang Memukau

Content

The Bucket List berisi daftar keinginan Kiryu seumur hidupnya dan hal-hal yang harus diselesaikannya sebelum hidupnya berakhir.

Hal ini muncul dalam bentuk Life Links, serangkaian episode yang menjelaskan apa yang sedang dilakukan oleh mantan teman Kiryu saat ini; Memoirs of a Dragon, sebuah kesempatan bagi Kiryu untuk bernostalgia dengan mengunjungi tempat-tempat dari masa lalunya; dan Unfinished Business, sebuah kumpulan misi yang tidak terselesaikan dan harus diselesaikan oleh Kiryu.

Parameter dari Soul, Tech, dan Body eksklusif Kiryu akan meningkat saat dia mencentang lebih banyak item di daftar keinginannya. Meningkatkan level Kebangkitan Kiryu akan memperkuat setiap aspek dari gaya bertarung Naga Doijima yang ikonik. Mengikat kelemahan Kiryu akan membawanya lebih dekat ke kondisi fisik puncaknya.

Life Links

Serangkaian episode yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan masa kini dari teman-teman lama Kiryu, memberikan kesempatan untuk refleksi. Reuni Kiryu yang ditakdirkan dengan Date berfungsi sebagai katalisator untuk Life Links-beberapa di antaranya yang melibatkan rencana licik dan persekongkolan Date.

Sepanjang perjalanannya, Kiryu telah bertemu dengan banyak orang dan meninggalkan dampak yang mendalam mendalam pada kehidupan mereka - sama seperti mereka telah memainkan peran penting dalam membentuk dirinya saat ini. Apa yang yang akan diperoleh Kiryu dari kehidupan para kenalan lamanya?


Beberapa karakter dapat membantu dalam pertempuran sebagai Poundmates setelah mencapai titik tertentu dalam cerita mereka.

Yuki & Koyuki

Shun Akiyama


Memoirs of a Dragon

Mode eksplorasi di mana Kiryu dapat terhubung kembali dengan masa lalunya dengan mengunjungi kembali lokasi-lokasi yang sudah dikenalnya di Kamurocho dan Isezaki Ijincho. Memoirs of a Dragon memberi Kiryu kesempatan untuk menghidupkan kembali ingatannya serta memacu kebangkitannya.


Unfinished Business

Kumpulan hal-hal kecil yang harus diperhatikan oleh Kiryu. Hal ini dapat berkisar dari makan di restoran, bernyanyi karaoke, atau menghajar beberapa musuh. Menyelesaikannya akan meningkatkan Kiryu's Kebangkitan.

Unfinished Business memainkan peran penting dalam pertumbuhan Kiryu dan membuat kemajuan di Life Links, jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk itu.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru