NEWS

Trailer Pertama GTA 6 Penuh Dengan Referensi Kejadian Dunia Nyata di Florida

Bagas Prawira   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah trailer pertama GTA VI dirilis, banyak fans yang menganalisis terhadap trailer GTA VI, jelas terlihat bahwa trailer tersebut mencakup berbagai referensi pada peristiwa dan tokoh nyata terutama di Florida. Beberapa peristiwa tersebut bahkan sempat menjadi viral di dunia nyata.



Para fans telah mengidentifikasi beberapa cuplikan yang tampaknya langsung diambil dari peristiwa nyata. Salah satu yang paling mencolok adalah referensi yang jelas terhadap 'Florida Joker', seorang model bertato yang menjadi viral di internet pada tahun 2017.
Ada lagi yang membandingkan adegan wanita yang membawa dua palu dalam trailer dengan gambar seorang wanita di dunia nyata yang melakukan hal yang sama.
Trailer ini juga berisi berbagai adegan buaya yang mencium sekitar bangunan, seperti yang sering kita lihat terjadi di Florida. Adegan lain terlihat terinspirasi oleh siaran berita lokal yang melaporkan peristiwa aneh di negara bagian tersebut.

Adegan pria telanjang sedang menyiram taman terlihat seperti sindiran terhadap laporan berita tahun 2018 tentang seorang pria Florida yang melakukan pekerjaan taman tanpa busana, dan klip wanita menari twerk di atas mobil yang bergerak tampaknya juga terinspirasi oleh peristiwa dunia nyata.



Trailer resmi GTA VI sudah memecahkan rekor, dengan jumlah penonton yang mencengangkan mencapai 66 juta dalam kurang dari 24 jam. Rockstar juga telah mengumumkan jika GTA VI hanya akan rilis untuk platform PlayStation 5 serta Xbox Series X/S pada tahun 2025 mendatang.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru