NEWS

Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, EA SPORTS FC™ Mobile telah mengambil langkah progresif yang akan mengubah paradigma terhadap permainan digital (game).

Tidak hanya sekadar menjadi platform game sepak bola yang seru di perangkat mobile, game bergenre sepak bola yang telah tersedia di platform Android dan iOS ini juga berinisiatif untuk membangun komunitas yang mendorong para pemainnya tetap aktif dan sehat.

Dengan adanya lingkungan bermain yang mendukung gaya hidup sehat, EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, namun juga tetap memprioritaskan kesehatan mereka. Melalui interaksi dalam game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia ini, para pemain diharapkan untuk menjadi gamer yang handal sekaligus menjaga tubuh tetap bugar melalui aktivitas olahraga yang menyenangkan, salah satunya adalah olahraga futsal.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk meningkatkan prestasi juga kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah. Untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023, berlokasikan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, yang akan turut dimeriahkan oleh band-band ternama papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

EA SPORTS FC Mobile sedang menjalankan pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total 100 juta Rupiah. Acara puncaknya akan di selenggarakan pada 20 Desember 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta yang kemudian akan di meriahkan oleh band-band papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.


Prestasi Dalam Game dan Dunia Nyata

Konsepnya bukan sekadar mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan bagaimana para pemainnya mampu mencetak prestasi di dunia nyata dengan fokus pada keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif sekaligus menjadi inspirasi dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sampurasun! Dengan adanya kegiatan ini, saya harap para pemain FC Mobile Indonesia bisa terbangkitkan semangatnya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga menerapkan semangat kompetitif dan suportif seperti di dalam game EA SPORTS FC Mobile,” ungkap Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Bergabunglah dengan komunitas game dan hidup aktif di EA GAMES FC Mobile! Game ini sudah tersedia secara gratis di  Google Play

dan App Store

untuk mengakses The World’s Game di sakumu!

Info lebih lanjut, silahkan cek official discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru