NEWS

Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Slug: Awakening, mobile game bergenre run and gun action RPG telah mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan event offline gathering eksklusif berjudul "Operasi Gabungan: Jakarta," di Indonesia. Event offline ini ditujukan untuk komunitas Metal Slug: Awakening di mana mereka akan berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari Mini Tournament, Minigames, Community Activity dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld


Berikut adalah rangkaian aktivitas seru yang bisa komandan nikmati dalam event offline "Operasi Gabungan: Jakarta":

  • Livestream Fun Match: Saksikan pertandingan seru dalam Livestream Fun Match yang menampilkan keahlian dan strategi dari para pemain Metal Slug: Awakening.
  • Gaming Experience Booth: Nikmati pengalaman gaming yang tak terlupakan di booth khusus yang disiapkan untuk merasakan keseruan Metal Slug: Awakening.
  • Photo Booth: Abadikan momen seru komandan dalam di Photo Booth yang Instagrammable!
  • Minigames: Tantang diri komandan dalam berbagai minigames seru yang akan menguji keahlian komandan.
  • Luckydraw: Ada kesempatan nih buat komandan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dalam Luckydraw!
  • Pick your P.OW: Pilih Prisoners of War favorit komandan, siapa tau bisa mendapatkan hadiah menarik dari sini!
Dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa komandan nikmati nih! Komandan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise eksklusif Metal Slug yang akan menambah koleksi seru komandan loh!

Fun Match: Mecha Clash 3v3

Nah, buat kamu yang kompetitif banget, di event ini juga bakal ada Fun Match: Mecha Clash 3v3 dengan hadiah menarik nih! Total hadiah untuk Fun Match ini mencapai 29 juta rupiah, terdiri dari uang tunai dan UniPin Credit. Setiap pertandingan menjadi kesempatan buat kamu untuk memenangkan hadiah loh!

Setiap tim terdiri dari 3 pemain yang harus menyusun strategi, memilih skill hero, membentuk tim, dan memilih senjata. Tujuannya sederhana: mengumpulkan material selama pertarungan untuk mengaktifkan Mecha Support (Lord) dan menghancurkan musuh. Memanfaatkan Mecha Support (Lord) akan menjadi kunci untuk mempercepat proses penghancuran musuh dan meraih kemenangan!

Bergabunglah dalam Operasi Gabungan Sekarang Juga!


Sebagai pengingat, Google melalui toko aplikasi Play Store, mengumumkan aplikasi dan game terbaik sepanjang tahun 2023. Deretan aplikasi dan game ini dirangkum dalam daftar "Best of 2023". Menariknya, Metal Slug: Awakening telah berhasil mendapatkan Honorable Mention untuk kategori Best Pick Up & Play 2023.

Karakter Baru: Kyo Kusanagi


Tidak lama lagi, Metal Slug: Awakening juga akan menghadirkan kolaborasi hero terbaru yaitu Kyo Kusanagi dari King of Fighters, pewaris seni bela diri Kusanagi. Meskipun tampak dingin, dia memiliki kelembutan dan kecintaan terhadap puisi. Dalam Metal Slug: Awakening, Kyo menjadi hero operasi khusus dengan kemampuan mengoptimalkan damage tim.

Skill Ultimatenya meningkatkan damage secara signifikan, memberikan efek Burning pada tim, dan menambahkan inflict burn pada lawan. Damage Kyo juga bertambah berdasarkan Close Combat, meningkatkan output damage secara keseluruhan.

Kolaborasi Kyo Kusanagi "King of Fighters" dan Metal Slug: Awakening akan hadir sebentar lagi, tunggu tanggal rilisnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru