NEWS

Lagi Gratis Di Epic Games Store! Ini Rekomendasi Spesifikasi PC buat Mainin Game Ghostrunner.

Rahmat Handiko    |   Senin, 01 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini Epic Games lagi ikut buat memeriahkan libur natal dan tahun baru dengan membagikan 1 game gratis setiap harinya sampai dengan awal bulan Januari 2024. Tidak hanya game gratis aja, tapi para user Epic Games Store juga bakal dapat kupon potongan harga 33% untuk pembelian minimal Rp 209.999. Selain itu banyak juga game-game lain yang mendapat potongan harga selama periode ini berlangsung.


Sumber: Steam

Salah satu game yang lagi di bagiin sama Epic Game hari ini tanggal 1 Januari 2024 adalah Ghostrunner. Ghostrunner adalah action platform video game yang dirilis pada tahun 2020, dikembangkan oleh One More Level dan Slipgate Ironworks, diproduksi oleh 3D Realms, dan diterbitkan bersama oleh 505 Games dan All in! Games. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Windows, dan Xbox One pada Oktober 2020, dan Nintendo Switch pada November 2020, diikuti oleh rilis generasi berikutnya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X / S pada September 2021. Versi untuk Amazon Luna tersedia pada bulan April 2021.


Sumber: Steam

Baca ini juga :


» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

Nah berikut adalah spesifikasi PC yang direkomendasikan Steam buat mainin game Ghostrunner:


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru